Sabtu, 31 Desember 2016

Though in 2016 πŸ’•πŸ’‹


 

Ya allah swt time flies so fast..
Today is the last day of 2016...
Its been long a time not to writing on my blog.. i dont have any inspiration or if i have i dont even have a time to do it huhu
..
This year is kinda hard for me.. i drop my tears alot.. One company are so means, i working very hard but they dont respect or even apreciate what i did to that company. Aku sempat merasakan sakit yang luar biasa setelah itu..
Aku demam tinggi, darah aku rendah, meludah 48jam nonstop (can u imagine how stress i am that day).. but yaa i learned a lot setelah bulan yang berat saat itu... tapi setelah itu Alhamdulillah Allah swt  memang maha pengasih lagi maha penyayang.. 
Allah swt memberikan posisi hamba yang lebih baik Alhamdulillah wasyukurillah i have a new activity as secretary in my new office..
Walaupun gaji belum seberapa tapi aku sangat bersyukur atas kesempatan yang telah Allah swt beri di dalam hidup aku..
Tapi bekerja di bawah tekanan orang sebenernya bukanlah impian terbesarku, namun impian ku adalah suatu hari aku dari hasil keringat ku aku ingin membuka perusahaan besar agar dapat memberi peluang kerja dan usaha untuk banyak orang...

Walau banyak sekali hal yang terjadi tahun ini aku bersyukur karena setiap langkah yang aku jalani, pengalaman yang aku lalui membuat aku menjadi seperti saat ini...

Dalam soal cinta hahahahaha alhamdulillah yaaaa masih single... tapi sekali lagi aku bersyukur aku merasakan banyak kasih sayang dan cinta dari orang orang yang tulus baik sama aku, yang selalu ada untuk aku.. akankah aku dapat membalas kebaikan mereka semua?
I hope so.. one of my biggest dreams is make my love ones happy..

Tahun ini juga aku dapat moto hidup baru hehehe : i found myself in art, i found peace in Qur'an, i found love in people smile, i found happiness in food  πŸ˜…✌🏼 hahahaha

Tahun ini aku bener bener lagi jatuh cinta sama Art, i honestly love art and an abstract things since i was 3years old but aku bener bener jatuh cinta art tahun ini.. dan rasanya ingin sekali kuliah lagi tapi dibidang seni lukis (tp ngelukis aja enggak bisa? Terus piye toh iki lol 🀣 )

 

Eh btw sampe jam 15:15 pm ini aku belum nulis resolution kaya sebelum-sebelumnya hihihi...
Tapi segera aku kebut buat resolusi tahun baru like what i did before..

 

2016 thanks for teaching me a lot of things and for the bittersweet memories that i've been through..

2017 lets bring it on..
Please Bring me a lot of beautiful memories , more love , more happiness , less stressful more grateful..
And i pray may Allah swt protect and give all of my families and friends happiness, healthy and wealthy life..

 

Sayonara 2016 welcome 2017 i love you.. 
Please gimme a boyfie (prince charming) yaa thats all i need 

Maafkan atas bahasa inggris aku yang semakin tahun semakin ngawur hahahahahaha 
Anggap aja buat lucu-lucuan juga ^^ hehehe 

Happy holidays πŸ’ƒπŸ»πŸ•ΊπŸ»
Love y'all

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hi besties

 
Princess Crown