Senin, 05 Januari 2015

Respect each other

Dalam hidup kita tidak akan selalu benar atau selalu Salah, tidak selalu pro dan tidak selalu kontra. 
Setiap mahluk yang Allah swt ciptakan pastilah memilki kepercayaan masing-masing.

as u can see it.. Pasti ada yang berpikir aku minum alcohol.huallahi aku minum fanta sama lychee tea. mungkin aku bukan orang yg suci tanpa dosa, aku malah banyak kesalahan baik tindakan maupun ucapan. Tapi Senangnya memiliki teman yang bisa respect satu sama lain. Misalkan seperti aku, inshaallah akan selalu belajar menahan untuk tidak berbuat apa yg Allah swt larang, dan melakukan apa yg Allah swt perintahkan. Mereka akan mengerti kita yang tidak mau atau tdk terbiasa minum. Im appreciate so much people like em. Yang tidak akan menjerumuakan untuk melakukan hal yang tidak baik.. Orang seperti itu lah yang bisa kamu anggap sebagai True friends, Love my friends so much ❤️

Aku juga masih banyak kesalahan dan mungkin bagi orang ada pro dan kontra seperti berhijab..
Aku senang memakai hijab walau belum selalu setiap acara aku berhijab.. Tuh kan liat aku juga berbuat Salah -_-". Tapi in sha Allah as soon as possible I will wear hijab in my daily life :)
Sedih sih saat orang ingin berhijab Tp masih ada aja godaan pengen di lepas Abis itu jadinya pake eh kadang engga lagi terus di sebut kerdus (kerudung dusta). Yamungkin itu kesalahan kami yang punya niat berhijab Tp masih tergoda dengan umur yang masih di bilang muda ini, mereka yang berkata seperti itu belum pernah merasakan rasanya berhijab. Berhijab itu enak huallahi enak banget berhijab terasa terlindungi tubuh kita dari pandangan2 yg kurang enak dari pria-pria dan lain sebagai ya. Tapi yaitu balik lagi pasti ada aja godaan ga pake kerudung. Hihi
Honestly I'm proud with every girl and woman who can wear hijab sedini mungkin. tanpa ada rasa ragu dan tergoda untuk melepasnya lagi. 
Kalau aku godaan Nya Ya itu kadang masih senang pake kaus, baju yang belum syar'i.
Tapi lebih baik kita sudah punya niat untuk berhijab walau belum 100% aku benar benar memakainya. In sha Allah soon I will wear hijab in my daily life terutama saat pergi pergi keluar rumah.
Dan in sha Allah akan selalu belajar dan berusaha untuk me megang teguh keyakinan dan tidak melakukan larangan yang Allah swt perintahkan :)

Aku punya satu pesan kepada mereka-mereka yang berkomentar orang lepas pake kerudung dengan negative judge. Malah seharusnya di ingatkan dengan postive thoughts untuk mereka selalu mengenakan hijab Nya. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hi besties

 
Princess Crown