Kamis, 01 Januari 2015

Happy New Year 2015



Happy new year 2015

Hi today is a first day of 2015..
Alhamdulillah πŸŽ‰
Hari demi hari telah kita lalui di tahun kemarin πŸ˜ŠπŸŽ‰
Tak ada kata yang lebih indah selain ucapan / ungkapan rasa syukur atas segala kesedihan dan kebahagian yang terjadi di tahun 2014 kemarin 😊

Hayoooo udah pada buat resolusi?
I’ve already wrote down the resolution 2015..
Tahun ini aku ga Terlalu muluk2 buat resolusi Nya kaya tahun2 sebelumnya hehehee 
Yang terutama semua keluarga di berikan kesehatan, diberikan rezeki dan kesuksesan πŸ˜ŠπŸŽ‰ amiin
Aku minta doa Ya sama kalian semoga di lancarkan untuk mencapai gelar sarjana dan dapet nilai yg terbaik 😊 dan doain juga resolusi aku bisa terkabul amiiin 
I put my resolution on the wall and wrote down (another paper with a Same resolution in my dreambook)πŸ˜πŸ˜‘πŸ‘ 

Bagi aku masa lalu / kenangan itu tidak harus di buang tp di jadikan pelajaran yg berharga.

I love you allahswt , I love you prophet Muhammad and all of my families and friend.. 
Thank you for giving us a beautiful day and a lot of beautiful memories.. And last but not least thank you for all the lesons 2014 

Semoga di tahun 2015 ini kita semua senantiasa masih di beri kesehatan, kebahagian, keceriaan, kasih sayang yg tak terhingga dari Allah swt keluarga kerabat dan sahabat, di beri kesuksesan dan selalu taat beribadah yaa dan semoga semua resolusi taun ini dan taun taun sebelumnya dapat tercapai amiiin ya robbal allamin πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

Have a fab, wonderful, amazing, FUNtastic, lovely, and dope this year and years ahead 

Sincerely ❤️
Xoxo 
VMQ

This is preview about last night in new year eve with my friends
Ga jadi malem taun baruan sama nyokap karena sibuk sendiri nyokapnya πŸ˜‚ jadinya bareng Ayu, vani and vina and vina'a boyfie

And this is first selfie on 2015 πŸ˜‚ sorry for my messy hair :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hi besties

 
Princess Crown