Kamis, 25 Desember 2014

Mothers Day 22dec2014

#latepost sorry mom πŸ˜…πŸ˜˜

24years ago (19th March 1990) there is a woman who give all she have to birth her premature lil daughter.. They said that woman are so struggled, They said the baby was so tiny like a bottle.. And she give her beautiful smile and a happiness tears to her baby. Yup the baby is me and the woman is you mom..
Mom you never know how much I love you, maaf Ya mah selama Ini aku sering nakal, sering bikin mamah sedih walau tidak ada maksud ingin membuat mamah sedih aku hanya ingin yg terbaik untuk mamah dan aku yakin mamah tau itu :)

We will not let anybody hurting you, don't ever felt alone.. Because papah, inca , doni, Aldi will always be there for you if u need it ❤️

Mamah maaf baru ini yang bisa kami beri untuk mamah.. Maaf Belum bisa memberikan benda berharga UntukMu ataupun untuk papah :')
Tapi in Sha allah kami berjanji suatu hari kami dapat menjadi orang hebat, dapat memberikan Apapun yang kalian butuhkan dan inginkan :') terutama in Sha allah kami dapat membahagiakan mu dan papah sebagaimana kalian telah membahagiakan kami semenjak kecil ❤️

Mamah jika allah bertanya apakah kamu ingin mengganti ibu mu? Aku akan berkata "tidak, kami ingin mamah kandung kami.. Mamah lana eka yani"
Mamah bukan lah mamah yg sempurna karena Tak ada seorang manusia yg sempurna, hanya Allah lah yg maha sempurna 😊❤️
Bagaimana pun aku senang dan bangga memiliki ibu seperti mamah 😊 seorang wanita pekerja keras, wanita hebat, wanita tegar, dan mamah lah pengaruh besar aku jadi mencintai  music dan agama.
Mamah mungkin suka sedikit memaksa seperti aku harus bisa belajar  marketing dan business.. Awalnya aku memang sangat tidak suka marketing karena paksaan mamah tp sadar tidak sadar tumbuh dengan sendiri Nya  jadi seorang marketer πŸ˜‚dan jadi hobi berbisnis. 

 sahabat ku berkata " mamah lu hebat seorang yg *hard worker*"
Saat aku kesal sama mamah' Papah bilang " terima ibu mu apa adanya.. Contoh sifat baiknya, jangan di ikutin sifat kurang bagusnya"
Dan saat aku pahami banyak yang bisa 
Aku ikutin.. Mamah seorang leader yang hebat dan memang masih banyak kekurangan tp bagiku mamah sangat hebat ❤️
Mungkin aku tidak bisa seperti anak lain kangen sama masakan mamah πŸ˜…karena mamah kurang bisa masak dan lebih Banyak di luar rumah..
Tapi yang bikin aku homesick kangen sama mamah aku kangen dengan obrolan ringan dan terkadang berat soal cowo, music, pekerjaan dll.. Dan kami paling seneng tidur di pelukan mamah ❤️πŸ’‹
Mamah terima Kasih karena telah merawat kami semenjak kami berada di dalam rahimmu, dan telah berjuang antara hidup dan mati saat melahirkan kami, terimakasih yang tak terhingga untuk Allah SWT karena telah memberikan mamah lana dan papah faisol menjadi orang tua kami ❤️

We love you from the bottom of our heart, love you to the moon 🌜and back, love you unconditionally, love you more than you know it 

Sincerely inca doni Aldi πŸ‘§πŸ‘¦πŸ‘¦


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hi besties

 
Princess Crown