Rabu, 03 September 2014

bunga tidur semalem :o

Mau cerita nih soal mimpi semalem
Aduuh kenapa jd sering ceritain mimpi ya..
Abis mimpinya lucu and bikin mikir lagi atau mungkin lebih tepatnya apa aku ngarep ya hhahaahahaa soalnya ampe bangun siang banget *untung lagi free day*

Semalem aku mimpi ada di suatu ruangan sama temen..
Kita lagi sibuk apa lupa..kalo ga salah lagi browsing internet :p
Nah tiba tiba ada cowo yang pernah aku suka pas sma namanya sebut aja Noel (bukan nama asli) dia pengen tau bgt apa yg lagi aku liat.. Dan pas diliat malu maluin bgt masa isi laptop aku ga banget... Banyak foto cowo miriip hulk Holgen, addeee raii tp shirtless.. Astaga (-_-) padahal aku suka aja ga sama cowo yang badannya punya otot se gede gambreng gitu hahaha
terus tiba tiba temen aku tanya " mas ga mau pulang?"
Dia " ya nanti kita pulang ya ke bandung" dalem hati aku mikir "kita? Oh iya dia suami aku" huahaha di mimpi aku udah punya suami.. 😂 
"Pulang? Ah aku masih mau disini di karawang" tp tiba tiba udah pindah lokasi sama cowo itu..
Sekarang temennya nambah lagi, dan cowo / suami aku udah berubah wujud jd makin ganteng bgt -_- bukan si Noel. Tapi jadi Foxy (yang pasti bukan nama asli)
Disitu temen aku ada 1 cewe 1 cowo dan itu kaka kelas aku pas sma namanya gading (bukan nama asli)...
Nah di situ beda cerita lagi.. Tp tetep lagi  sibuk dengan gadget..
terus aku liat si "suami" aku itu cemburu liat aku deket sama gading padahal cuma temen..
Kata temen perempuan aku bilang " liat deh dia kayaknya cemburu tuh.." Pas itu aku malah iseng sok deketin gading nanya sesuatu... Pas aku liat lagi si foxy lagi duduk liat ke arah aku sambil cemberut pake kemeja putih celana item (anak magang kali ah pake baju item putih hahaha)
Aku senyum liat lucu aja ada yang cemburu begitu.. Soalnya aku tau kalo cemburu kan katanya tanda sayang..

Eh tiba tiba ada seorang ibu rambut pendek, tidak terlalu tinggi..di situ aku nurut banget sama kata kata ibu itu.. Apa yang di suruh aku ikutin bahasa jawanya "manut-manut" aja. Nah ibu itu lagi kedatangan tamu seorang ibu sama anak gadisnya..
Ngobrol lama.. Tiba tiba si tamu itu bilang  " wah enak ya bu punya mantu yang nurut sama ibu "
Astaga ternyata itu ibu si foxy yang ternyata mertua aku -_-
si ibu mertua "yaa..( and cerita panjang lebar)"

Abis itu gw kebangun... Dan mikir : 
Tadaaaaa jedeerr edaan apa pula ini aku mimpi punya suami and punya ibu mertua..

Mblo mblo pacar aja belum ada udah mimpi punya suami and mertua hahahhaa :'p *aduh ga keliatan jones kan? Ga kan? Ga lah ya.. ga jones ko beneran deh :'p*

Tapi Emang udah seharusnya kan ya kalo suatu hari kita Udah bangun keluarga.. Kita bukan hanya nurut sama orangtua kandung and baik sama keluarga kandung tapi kita juga harus baik dan patuh sama keluarga calon kita nanti.. Hahahaa astagfirullah

kemaren2 mimpi punya pacar skrg mimpi punya mertua.. Sabar mblo sabar..😂 mimpi emang bunga tidur dan terkadang ada maksud / arti dari mimpi yang bisa kita ambil untuk di pelajari.

Jadi inget kata2 Mamah, mamah pernah bilang " mba nanti pacarannya  pas udah nikah aja ya " nyiahhhh -_-
Doa ibu itu emang nyata ya di kabulin allah swt dan sangat berpengaruh untuk hidup kita.. 
Aduuuh Semoga mamah doain aku selalu yang baik baik yaa... Soalnya almost semua ucapan mamah bener di kabulin. 

Udah ah sekian dulu tar kalo di lanjutin bisa ngelantur curhat yang malu-maluin hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hi besties

 
Princess Crown