Sabtu, 20 September 2014

Lyrics..❤️

Maher zain 

❤️Guide me all the way :


I know that You could easily
Take away every thing You’ve given me
And I try to remember
Not to take anything for granted
‘Cause I know that one day
Suddenly this will all come to an end
So my last wish is for you to be pleased with Me

Allah, Ya Allah
Guide me all the way to your Jannah
Ya Allah, Ya Allah
Don’t let me go astray ’cause I need you
By my side, I wish to be close
Close to You throughout my life
Ya Allah, oh Allah!
Be with me all the way

I know that sometime I do
I do forget that my next breath could be the last
Forgive me ’cause I cant thank you enough
Forgive me when I doubt your love
Now I pray for that day
when all this stops and comes to an end
So my last wish is for You to be pleased with me

Allah, Ya Allah
Guide me all the way to your Jannah
Ya Allah, Ya Allah
Don’t let me go astray ’cause I need you
By my side, I wish to be close
Close to You throughout my life
Ya Allah, oh Allah!
Be with me all the way

Day by day passes
And I think that my time could be near
So I pray: O God let this world be in my hands
And not in my heart
‘Cause soon I’ll have to leave it [x2]

Allah, Ya Allah
Guide me all the way to your Jannah
Ya Allah, Ya Allah
Don’t let me go astray ’cause I need you
By my side, I wish to be close
Close to You throughout my life
Ya Allah, oh Allah!
Be with me all the way
[x2]

Guide me all the way
Don’t let me go astray

Rabu, 10 September 2014

Kita hidup di mimpi orang lain

Hi nite all ☺️

hari sudah malam nih :)
Bicara soal mimpi yuu.. Ga terlalu berat kan untuk di bahas malam hari :)

Hayoo siapa sih yang tidak punya mimpi atau pernah bermimpi sesuatu..
 Disini aku tidak akan berbicara tentang arti mimpi..
aku mau berbicara tentang Impian atau keinginan atau pun bisa dibilang cita-cita..
Pasti kalian punya dong impian :) 

Kalau aku dari kecil senang sekali punya banyak mimpi.. Alhamdulillah beberapa ada yang terwujud ada juga sih yang belum kesampaian. :) 
Namanya manusia kita pasti tidak pernah berhenti bermimpi sesuatu :)
Mamah aku mengajari aku tidak apa apa kita bermimpi dan buat sebuah buku impian yang biasa di sebut dengan "Dream Book". FYI= Oprah Winfrey pun memiliki dream book juga loh :) 
Alhamdulillah buku impian aku selalu ada aja yang baru :'D ahhahahahaha abis kadang udah ga tau kemana aja itu buku..

Aku percaya sama kata-kata " the power of dreams and believe " 
Karena aku percaya suatu hari kita pasti bisa menggapai impian kita itu, impian juga akan terwujud jika kita percaya dapat mewujudkan ya tentunya dengan seizin Allah swt :)
sesuatu tidak akan terwujud kalau bukan berasal dari impian orang lain.. 

Contoh saja jaman dulu belum ada mobil , tapi karena ada orang yang bermimpi ingin memiliki mobil dan seizin Allah swt Maka terciptalah sebuah mobil.. 

Ada contoh lain: orang jaman dulu mimpi bisa terbang dulu juga belum ada pesawat.. Tapi karena ada yang bermimpi seperti itu terciptalah pesawat walau skrg blm ada alat kaya baling2 bambu ya biar bisa terbang melayang ahhaha tp aku percaya di masa depan pasti akan ada alat seperti itu..
Apa yang tidak bisa terjadi kalau Allah swt sudah mengizinkan nya :)


Kadang ada orang yang lebih percaya logika daripada impian. Wajar saja karena manusia di ciptakan sama tapi berbeda :) itulah hebatnya Allah swt :) ada yang percaya Logika ada yang percaya dengan impian :)
Keduanya itu ga ada yang salah dan ga ada yg paling benar :)
Malah kadang kita juga harus bisa mengkombinasi antara impian dan Logika, atau pun sebaliknya Logika di tambah dengan impian..  Right? 😊

Kamu pernah denger tidak ada pepatah berkata : "Kamu itu hidup di mimpi orang lain". Ya kurang lebih begitu kata katanya 😄.. Ternyata kalo di pahamin bener juga loh.. Kadang kita merasa hidup kita itu bosenin banget..

misal si A pelajar keseharian cuma ke kampus, banyak tugas / PR, main bentar, pulang.. 
 
Si B Kantoran: ke kantor, banyak kerjaan numpuk, kadang main dulu seblum pulang.. Gitu gitu aja.. 

Atau yang si C pengangguran: kerjaannya di rumah aja tidur, waktu luang banyak bgt, nonton tv seharian, makan, tidur.

 Tanpa kalian sadarin apa yang sebenernya kita lakukan adalah impiannya orang lain loh. Maksudnya?
Jadi maksudnya gini
Si A pelajar pengen banget bisa ga ada tugas kampus, make pakean seragam kantor atau baju kantor yang keren dll
Tp bagi si B orang kantoran: impian mereka itu bisa banyak waktu luang, bisa hibernasi, atau mimpi bisa balik jadi pelajar dapet uang jajan lagi tanpa harus usaha buat dapet uang.
Kalo bagi si C pengangguran: dia mimpi bisa kerja atau punya biaya bisa jadi pelajar..
Jadi begitulah hidup.. Si pelajar punya mimpi kehidupan seperti orang kantoran, orang kantoran merasa kehidupan si pengangguran enak banyak waktu istirahat, si pengangguran mimpi ingin mempunyai hidup seperti pelajar atau pun si kantoran :) 

Ada juga nih contoh kisah nyata temen aku ada yang bekerja di pemerintahan, bekerja di pemerintahan adalah impian banyak orang apalagi yang baru lulus kuliah.. Dia beruntung sekali bisa bekerja di pemerintahan, namun tidak lama ini dia memutuskan resign dari pemerintahan itu karena dia punya Impian lain dalam hidupnya :)..
Mungkin menurut logika banyak orang pasti keputusan dia itu gila ya karena ga mudah untuk bisa bekerja di pemerintahan, tapi begitulah yang namanya Impian tidak ada yang salah dan gila :)
Karena bekerja di pemerintahan bukan lah impian dia, itu adalah hal yang mau tidak mau dia harus bekerja di tempat itu, dan dia resign karena dia memiliki impian.. Salute sama temen aku satu itu dia yakin sama impiannya dan melepaskan apa pekerjaan itu..

Jadi itulah yang di sebut " kita hidup di mimpi orang lain :) "
Kita harus bersyukur apapun yang ada di kehidupan kita pasti sudah di porsikan yang terbaik dari Allah swt :) tapi juga tidak ada salahnya untuk bermimpi dan berdoa agar Allah swt mengizinkan impian kita dapat terwujud..

Sekian dulu ya cerita dari aku :)

Ps: Buat teman aku yang memiliki kisahnya maaf ya aku jadi kan contoh dalam blog soalnya menurut aku salute sama ke beranian memutuskan mengejar impian kamu :) 

For all of you guys : 
dreams do come true if you believe it and pray for it :)


Sabtu, 06 September 2014

Quote of the day

Thank for being my besties.. 😊 (belong to all my best friends)

Kamis, 04 September 2014

planning tahun 2014

Bismillah hirohman nirohim

1. Selesaiin skripsi dan dapat nilai yang baik

2. Jadi sarjana ekonomi

3. Get a great job in multinational / international company

4. can make my family proud and happy 
And I can spent holiday with em :)

5. Tour all around the world (first thing is going to baitullah for umroh and next hajj)
With family :)
And many more

6. Have someone who love to holding my hands,care and love me sincerely, lead me to the right way, can be an imam for me and our future kids, who will love my family too ( my parents and brothers), bertanggung jawab, who love to teach and remembering me if I'm wrong, who love to help my dreams and our dreams to be comin true and I can tell the world that "he is the one, inshaallah my future husband" 😝😘 *siapa? Aku juga belum tahu tapi aku tahu pasti akan ada waktunya Allah mendatangkan seseorang itu untuk aku :) *


Semoga allah mengizinkan impian aku terwujud :)
Amiiiin ya robbal allamin

Rabu, 03 September 2014

bunga tidur semalem :o

Mau cerita nih soal mimpi semalem
Aduuh kenapa jd sering ceritain mimpi ya..
Abis mimpinya lucu and bikin mikir lagi atau mungkin lebih tepatnya apa aku ngarep ya hhahaahahaa soalnya ampe bangun siang banget *untung lagi free day*

Semalem aku mimpi ada di suatu ruangan sama temen..
Kita lagi sibuk apa lupa..kalo ga salah lagi browsing internet :p
Nah tiba tiba ada cowo yang pernah aku suka pas sma namanya sebut aja Noel (bukan nama asli) dia pengen tau bgt apa yg lagi aku liat.. Dan pas diliat malu maluin bgt masa isi laptop aku ga banget... Banyak foto cowo miriip hulk Holgen, addeee raii tp shirtless.. Astaga (-_-) padahal aku suka aja ga sama cowo yang badannya punya otot se gede gambreng gitu hahaha
terus tiba tiba temen aku tanya " mas ga mau pulang?"
Dia " ya nanti kita pulang ya ke bandung" dalem hati aku mikir "kita? Oh iya dia suami aku" huahaha di mimpi aku udah punya suami.. 😂 
"Pulang? Ah aku masih mau disini di karawang" tp tiba tiba udah pindah lokasi sama cowo itu..
Sekarang temennya nambah lagi, dan cowo / suami aku udah berubah wujud jd makin ganteng bgt -_- bukan si Noel. Tapi jadi Foxy (yang pasti bukan nama asli)
Disitu temen aku ada 1 cewe 1 cowo dan itu kaka kelas aku pas sma namanya gading (bukan nama asli)...
Nah di situ beda cerita lagi.. Tp tetep lagi  sibuk dengan gadget..
terus aku liat si "suami" aku itu cemburu liat aku deket sama gading padahal cuma temen..
Kata temen perempuan aku bilang " liat deh dia kayaknya cemburu tuh.." Pas itu aku malah iseng sok deketin gading nanya sesuatu... Pas aku liat lagi si foxy lagi duduk liat ke arah aku sambil cemberut pake kemeja putih celana item (anak magang kali ah pake baju item putih hahaha)
Aku senyum liat lucu aja ada yang cemburu begitu.. Soalnya aku tau kalo cemburu kan katanya tanda sayang..

Eh tiba tiba ada seorang ibu rambut pendek, tidak terlalu tinggi..di situ aku nurut banget sama kata kata ibu itu.. Apa yang di suruh aku ikutin bahasa jawanya "manut-manut" aja. Nah ibu itu lagi kedatangan tamu seorang ibu sama anak gadisnya..
Ngobrol lama.. Tiba tiba si tamu itu bilang  " wah enak ya bu punya mantu yang nurut sama ibu "
Astaga ternyata itu ibu si foxy yang ternyata mertua aku -_-
si ibu mertua "yaa..( and cerita panjang lebar)"

Abis itu gw kebangun... Dan mikir : 
Tadaaaaa jedeerr edaan apa pula ini aku mimpi punya suami and punya ibu mertua..

Mblo mblo pacar aja belum ada udah mimpi punya suami and mertua hahahhaa :'p *aduh ga keliatan jones kan? Ga kan? Ga lah ya.. ga jones ko beneran deh :'p*

Tapi Emang udah seharusnya kan ya kalo suatu hari kita Udah bangun keluarga.. Kita bukan hanya nurut sama orangtua kandung and baik sama keluarga kandung tapi kita juga harus baik dan patuh sama keluarga calon kita nanti.. Hahahaa astagfirullah

kemaren2 mimpi punya pacar skrg mimpi punya mertua.. Sabar mblo sabar..😂 mimpi emang bunga tidur dan terkadang ada maksud / arti dari mimpi yang bisa kita ambil untuk di pelajari.

Jadi inget kata2 Mamah, mamah pernah bilang " mba nanti pacarannya  pas udah nikah aja ya " nyiahhhh -_-
Doa ibu itu emang nyata ya di kabulin allah swt dan sangat berpengaruh untuk hidup kita.. 
Aduuuh Semoga mamah doain aku selalu yang baik baik yaa... Soalnya almost semua ucapan mamah bener di kabulin. 

Udah ah sekian dulu tar kalo di lanjutin bisa ngelantur curhat yang malu-maluin hihihi

hi besties

 
Princess Crown