Senin, 04 Agustus 2014

Galau in the middle of the night

Bener juga ya kata org.. Kalo kita ga kebangun jam segini atau masih blm bisa tidur.. Jam segini itu jam nya orang orang galau... Hihi
Dan aku aja baru kebangun dari mimpi yang bikin galau..
Galau di mimpi itu aku pergi sama keluarga besar dan ada seorang pria aku ga kenal mukanya Samar Samar... Tp pria itu kayaknya calon suami *tau dari mana ga tau* hahaha
Kita liburan ke bali naik mobil cuma 5menit dari jakarta *namanya juga mimpi suka suka lah ya lama cepetnya*
Kita nyari hotel saat itu lagi musim libur kayaknya..
Pria itu ngalah bgt sama aku, mau ngalah duduk di belakang umpel im pelan sama yg lain gw duduk di depan Karena sepatu aku copot satu jadi mau duduk di depan soalnya di bawah jok depan ada beberapa sepatu *sekalian nyari sepatu yg lain*
Pas di hotel 1 aku bilang "please jgn di situ (soalnya udah pernah nginep di hotel itu padahal mah aslinya blm) 
Akhirnya di ikutin pindah ke hotel yg lain.. Ternyata di hotel lain penuh :p
Jadi ngerasa bersalah dah...
Abis itu kebangun.. Pas kebangun aku kita cowonya nyata abis baik bgt :'D hahahahahhahaahhaahhahahaahhah
Jadi galau deh bangun bangun...
Ada aja pikiran pikiran yg bikin galau...

I learned from the past *past nya bukan dari mimpi ya.. Tp dari kenyataan* 
That love somebody only get a lot of hurts, love god will never hurt you and god will love u more..
Tp pas abis nulis gitu di twitter ada yg nge tweet and share photo seperti ini.. 
Pas banget yaa 😂
Mungkin emang aku yg selalu salah mencintai orang..
Yang namanya cinta sih ga akan bikin sakit hati tp yg salah itu mencintai orang yang tidak tepat..
Kan kan galau kan.. Yaudah ah daripada makin galau.. 
Mari tutup pembicaraan sampai di sini..
xVMx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hi besties

 
Princess Crown