Senin, 04 Agustus 2014

Fashion for me

Who doesn't love fashion?
I guess everybody love fashion...

But everybody have their own style 
Ada yg suka girly / feminine look, rebel look, rockers look, tomboys look, hijabers look, sweet and elegant look.. Ada juga yg mix antara  feminine tp sedikit tomboy dll...

Setiap orang pasti memiliki ciri khas sendiri dalam fashion mereka, 
Tapi kita juga ga bisa maksain diri untuk memakai sesuatu yg lagi in kalo kurang cocok di kita.. Kaya aku misalnya I'm short, chubby bukan cuma di pipi tp hampir seluruh tubuh...hahaha :p
Aku ga bisa memaksakan memakai sesuatu yg bikin aku keliatan makin short and endut..
Nah kalo temen temen aku mereka bisaa soalnya mereka tinggi dan langsing pake apapun kayaknya cucok..

Foto di atas ibarat perbandingan aku sama temen temen aku yg lain ahahhaha 

Ga banyak orang yang tau kalo aku sebenernya pecinta fashion.. Dari dulu aku senang sekali mendesign baju.. 
Hal lucu itu 
-> saat aku masih duduk di bangku kelas 1 smp di jakarta.. Teman sekelas aku pada ngomong "aku juga mau ya nanti buatin baju" soalnya isi buku tulis pelajaran aku bagian belakangnya pasti buat gambar hahahahaha kayaknya gw lebih asik gambar baju dari pada dengerin guru :p

-> Aku sering buat rancangan baju di kertas dan aku kumpulin... Tp skrg ga tau deh pada kemana hahaha

-> dulu sempet berfikir kalo aku mewarisi bakat papah bisa design baju, pernah nyoba minta bantuan papah cara bikin orang yg bagus buat design baju.. Hasil papah sih jgn di tanya bagus bgt, tp hasil aku huahahahaha preeet kaya apaan tau.. Ternyata bakat bokap turun ke ade aku doni, kaalo aldi bakatnya keturunan dari mamah, nah aku bakatnya dari siapa ya? Campur kali ya :p

-> pernah buat majalah dari kertas hvs.. Di clip sampingnya mirip miripin majalah asli.. isinya gambar fashion and gosip dari majalah bekas :p

-> udah punya rancangan sendiri kalo seandainya aku wisuda nanti :p in sha Allah kalo ada rezeki dan wisuda aku pengen pakai rancangan aku sendiri.. 
In sha Allah

-> isi pinterest aku kebanyakan makanan dan fashion.. Hehehee
Beberapa pinboard fashion  aku di pinterest :



-> hampir semua games seru soal fashion aku coba and download.. Dari yg permainan bocah sama games strategi fashion aku coba.. Tapi satu games fashion yg paling aku suka sampe saat ini tuh namanya "COVET" 
Liatkan seru gamesnya.. Coba deh... Gamesnya kita jadi fashion stylist seperti rachel zoe yang katanya si founder games ini loh beuhh *she is one of my favorite stylist yg sekarang jd designer terkenal juga :D dia jauh lebih dulu sebelum Lupita nyongo terkenal :)

ya walaupun sehari hari tidak terlihat sebagai fashionista karena satu dan lain hal.. Tapi i have my own passion in fashion after passion in culinary and music :)
Untuk Urusan fashion yang menginspirasi aku itu dari artis luar, 
Kalo fashion di indonesia yang menginspirasi buat aku itu paling dari beberapa fashion bloggers seperti diana rikasari, anaz dian pelangi dan kalo dari fashion blogger dari luar itu Lola, tavi, songofstyle, dll

walaupun belum bisa kaya mereka penampilannya tp suatu hari aku pasti bisa dan aku akan berusaha untuk belajar mempercantik diri inner and outside :)
Sebenernya aku punya mimpi di dunia fashion tp ga usah di sebut dulu deh ya..tar aja kalo allah udah mengizinkan yaa :)
Segitu dulu yaa curhatanya thanks for reading
Much love to all of u guys

xVMx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hi besties

 
Princess Crown