Kamis, 14 Agustus 2014

Belajar hal baru dari mimpi

Good morning :)
Mau curhat lagi nih soal mimpi..

Tadi malem aku mimpi yang bikin aku mikir..
Saat itu di suatu ruangan ada seorang pria tampan seperti mau ngomong sesuatu sama sahabat aku yang cantik..
Aku kaya cemburu soalnya dia cuma mau ngomong sama sahabat aku..
Cowonya ngerasa kalo aku cemburu haha.. 
F : a sini deh aku mau tanya sesuatu sama kamu
A nya kaya mau ga mau di tanya, dan aku mukanya langsung sedih pengen di ajak ngomong juga ahhaahah si F ngeliatin aku.. F itu orangnya ganteng bgt iyalah orang artis..

F: yaudah ca juga mau di tAnya apa hahahHa sambil bercanda :p
Ca: *geleng geleng kepala*
Cowo lain dateng namany D
D: sini ca gue mau ngomong sesuatu sama lu.. *julurin tangan*
Ca: *senyum* *pegang tangan D*
F: ahh dia mah kalo Sama orang mau di ajak ngomong ama aku aja ga mau *cemberut (gantian)*
Ca: hahaha emang kaka mau tanya apa sih
Akhirnya bercanda canda aja..

Terus tiba tiba aku udah pindah ke suatu ruangan..
Disana ada temen aku cewe namanya A sama cowo namanya M..
Entah dari mana mereka kenalan soalnya M itu anak kampus aku orangnya maaf ya hitam, tinggi, gondrong ya manis sih tp itu bukan selera si A bgt. A itu temen di luar kampus aku..
Mereka di ruangan itu lagi di wawancara. Entah kenapa gw join duduk sebelah A. Ada sofa tp pada ngampar ahahhaa

 Wartawan : A kamu mau ga kalo di ajak jadian / nikah sama si M ? *si A itu emang udah pengen nikah bgt*
A: ahhh ga ah soalnya jelek sih *ketawa ngomongnya bercanda*
M: ah sialan lu emang gue mau juga apa? Hahahahaha.
Wartawan: coba tanya inca, kalo kamu gimana mau ga?

Ca: hmm gimana ya.. Aku sih mau aja.. Emang sih dari dulu aku emang sukanya sama cowo tampan, ok emang aku selalu suka cowo tampan.. Tapi dari pengalaman kalo ada cowo kurang cakep aku selalu nolak tp karena gw juga udah tau rasanya di gituin karena kurang cakep (soalnya temen temen selalu bilang selalu kalo suka cowo jangan ketinggian / ganteng ganteng) itu buat aku belajar cowo itu bukan dilihat dari ketampannanya saja tp dari kebaikan dan bisa ber tanggung jawab kalau menikah nanti.. 

Abis ngomong gitu, mimpi belum selesai eh kebangun -_- hahahha
Tapi bangun bangun bener bener langsung mikir

setelah mimpi itu mungkin emang aku juga salah dengan tampang pas pas gini ga usah muluk cowo yang gimana.. Tapi Sekarang yang terpenting pria itu bisa ber tanggung jawab untuk kedepannya :)
xVMx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hi besties

 
Princess Crown