Minggu, 20 Juli 2014

:P

Apalah Arti sebuah nama
itu sering di ucapkan oleh sebagian orang
tapi kalo aku sih yaklin setiap orang pasti memiliki arti di nama mereka
begitu pula dengan nama aku :p




barusan pun searching arti nama aku :P
ga tau sih bener apa ga itu artinya hihihi 
tapi kalo nyatanya
aku sering sering nanya mamah 
menurut mamah arti nama aku itu
  • Vinca : di ambil dari kata INCA *my nickname* di kasih nama itu karena mamah pernah besar di daerah canada dia suka bgt sama nama salah satu dari suku indian "INCA" yaaa jadi mamah ngasih nama itu untuk aku.. tapi kenapa ya pake V di depannya? V itu dari kata Victory atau kemenangan.. jadi kemenangan suku inca hahahahaha mungkin maksudnya mamah berharap aku bisa menjadi seorang pemenang :) hiihi amiiiin
  • MARSYA : setiap anak mamah papah selalu ada sya nya itu karena aku sama ke 2 saudaraku lainnya semua lahir di bulan Syaban.. nah kebetulan aku lahir bulan Maret jadi nama aku marsya atau Maret Syaban hihihi
  • Qonita : kata mamah nama itu di kasih dari Eyang Akung yang lupa artinya apa tapi katanya berharap aku bisa jadi seorang anak yang solehah dan rajin membaca dan berpedoman kepada AL-Qur'an.. amiiiin in sha allah.
ya itulah arti nama dari mamah semoga arti nama itu bisa membawa aku kepada kebaikan kebaikan di dunia maupun di akhirat amiiiiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hi besties

 
Princess Crown