Rabu, 23 Juli 2014

Mitos hmm

Orangtua tugas nya adalah mengingatkan anaknya untuk melakukan hal yg baik dan melarang hal yg buruk..

Tp kadang caranya dengan kata kata mitos yang lucu lucu tapi sedikit ngeri juga sih hihi..

Ini beberapa mitos yg lucu lucu
-> Katanya kalo kita duduk deket pintu jodoh kita bakal jauh.. 
Hahaha padahal maksudnya dari perkataan itu kalo kita duduk deket pintu  bisa menghalangi orang yang mau lewat..

-> kalo main jangan sampe maghrib nanti di culik setan
Ngeri juga yaa, dulu sempet percaya sama mitos satu ini.. Soalnya dulu seneng bgt main sama temen temen di sekitar komplek sampe sore.. Katanya kalo pulang sore bgt bisa d culik and di umpetin ketan *loh ketan mah enak ya bisa di makan hahaha maksudnya setan.
Padahal maksud dari mitos itu kalo udah maghrib harus pulang biar bisa sholat, dan besoknya kan harus sekolah jadi harus pulang buat kerjain pr, beresin buku dll dan kalo main ampe malem bisa sakit and tidur bisa kemaleman besoknya telat deh ke sekolah.

-> ada lagi yg bilang kalo kita lagi makan atau minum terus tersedak berarti lagi ada yg ngomongin kita :p
Tapi ga sampe kaya di gambar gitu juga kali ya hahahahaha..
Oh iya selain tersedak katanya kalo kuping kita ber dengung itu juga lagi ada yg ngomongin kita... Nah lohh percaya ga percaya ya namanya juga mitos

->nah ada nih yg kocak katanya kalo ada orang yang masak ke Asinan katanya si yang masak itu pengen nikah..
Masuk akal sih ya.. Berarti dia masak ya ga focus pikirannya kemana-mana.. Tapi ga selalu pengen nikah kali ya ke Asinan bisa jadi ga focus masak karena mikirin harga sayur naik, harga bbm naik, listrik naik, air naik , sampe pulsa paket internet pun naik hahaha
Nah tp gimana tuh kalo yg melakukan masak udah nikah atau baru nikah? Masa mau nikah lagi *nah loh hahahahaha

-> nah mitos satu ini bener bener banyak yg percaya..
Katanya kalo kita mimpi di kejar ular bakal ketemu jodoh, kalo sampe di patok nemu jodoh terus cepet nikah deh..
Pernah liat di acara gosip (idih tontonanya acara gosip :p *psst itu dulu skrg males) katanya penyanyi audy item sebelum nikah sama iko uwais dia mimpi di patok uler.. Ga lama dia ketemu iko uwais dan bee selang beberapa bulan mereka menikah.. Alhamdulillah yaa berarti arti mimpinya terwujud di dia :') *lohkenapasedih? Abiiiis kayaknya aku juga pernah mimpi di kejar, mimpi di patok tp belum dateng dateng juga bodohnya hahahahaahahahastaganaga curcol yee tetep..

->Nah Ada lagi nih yang bilang
Kalo kita bersih bersih seperti nyapu dan lainnya harus sampe bersih kalo ga tar dapet cowo brewokan loh.. :p
Ga ngerti sih siapa yg pertama kalo menyebut kaya gitu :p 
Nah anak jaman skrg itu malah mitos begini di buat bercandaan :p

Waaah kalo kenyataannya nyapu ga bersih bisa dapet cowo cowo kece kaya zayn Malik, justin timberlake, adam levine, Robert patinson, ashton kutcher , David beckham dll anak gadis mana yg bakal mau nyapu bersih kalo nyapu ga bersih aja bisa dapetin cowo bewok ganteng kaya gitu hahahahah...

Nah begitulah beberapa mitos yang menurut saya pribadi sih lucu yaa..
Namanya juga mitos sama kaya arti mimpi boleh percaya atau tidak percaya. Tp coba juga pahami maksud di balik kata kata itu apa.. Karena mitos pasti ada kata kata pengingat yg baik untuk kita :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hi besties

 
Princess Crown