Kamis, 24 Juli 2014

Flashback trip to bali

Beberapa waktu lalu me and my bestfriend pergi ke bali..tau tau ini udah telat bgt buat di posting tp ga apa-apa kan ya..
Waktu itu ke bali Bukan untuk liburan emang hehe :p
We spend a week in bali because my bestie harus shooting shooting salah satu ftv disana.
Lumayan lah waktu itu dari pada kuliah udah kelar tinggal skripsi yg masih stuck..
Jadi aja ikut nemenin sahabat iaku satu ini itung itung sekalian jalan jalan kan ya^^
Ngikut temen shooting itu kita kebawa capenya juga soalnya bali panas bgt, padahal gw cuma liatin dia shotting aja, ini cuma liatin loh gimana dia yg lakuin waktu itu.. Hahaha

Di waktu senggang gw sama be (panggilan nabilah) pasti ga jauh perginya ke beach walk.. Mau cuma makan, shopping , nonton atau cuma pernah window shopping seringnya kesana..
*pardon myface* :p

Tapi jarang sih ada waktu senggang kaya gitu.. Karena Shootingnya kan ga nentu waktunya jam berapa tapi be harus selalu standby calling..

Kadang kalo bagi be mungkin di lokasi shotting itu bosen bgt nunggu giliran kalo gw bosennya ga tau mau ngapain soalnya diem aja ngeliatin orang orang, jarang bisa ngobrol sama org lain soalnya pada sibuk..
Pernah pas lagi bosen bgt.. Gw kan orangnya ga narsis ya *masasih :p*
And paling ga bisa makeup..
Jadi be makeover gw ya ga seluruhnya sih cuma makeup-in aja
Beginilah hasilnya...
Sahabat gw satu ini emang jago banget soal makeup.. Alat tempur makeup nya pun banyak bgt..
Gw boro boro paling bedak, lip balm, lipgloss,mascara.. enough for me tapi kalo dia emang beda soalnya selain dia senang sama makeup dan jago touch up.. Kalo buat dia Bisa makeup sendiri itu tuntutan profesi juga..mangkanya dia bisa makeup bagus sendiri setiap hari..
Katanya dia ga jago amat makeup-in org tp liat aja sendiri hasil makeup-an dia in my face.. Dia bilang ga bisa aja segini bagusnya ampe org orang aja bilang bgs.. Gimana gw yg sama sekali ga bisa :'D hahaha

Namanya di bali ga afdol kali ya kalo ga ke pantai..
selesai hari shotting me and be ada waktu buat liburan beberapa hari di sini tanpa ada yg harus kerja lagi :D 
Untungnya Penginapan kita tinggal jalan kaki ke pantai yg indah dan ramai tourist luar dan dalam negri.. Yaa Pantai Kuta
Dan seneng bgt bisa liat sunset.. Be enak  bisa sama pacarnya nah gw jones bgt pas waktu itu hahaha seandainya waktu itu ada pria bule ganteng yg ngajak kenalan *duh jgn malu maluin diri sendiri napa inca -_-" hahahaha

Mau di bali mau dimanapun pastiii gw ga jauh Mesen makannya..
Karena di bali kan kita harus hati hati ya milih makanan karena kan disana bebas yg jual Babi dsb..
Jadi suatu hari jadinya pesen makanan satu ini karena kebetulan gw kangen sama BUBUR ayam jadi di pesan lah bubur ayam special hahaha.. Enak bgt rasanya tp masih enakan yg abang abang gerobak sih sedikit yg pake kuah kuning sama sate telor puyuh itu loh.. Tau kan..

Selain ke pantai kuta kita juga main ke discovery mall.. Mall yg belakangnya ada pantai.. Itu tempatnya emang sedikit lebih sepi dari kita tp bagus lah tempatnya..
Indahnya pulau bali memang ga cukup waktu yg sebentar untuk ngider ngider banyak tempat.. Masih banyak tempat di bali yg belum gw kunjungi.. Tp pantai yg terfavorite selama gw jalan di bali itu pantai Pandawa.. Walau signal susah tp terbayarkan sama Pemandangan yg indah.. Indahnya ciptaan allah salah satunya ya pantai itu yaa.. Tp waktu itu lagi rame bgt soalnya lagi musim libur sekolah..

Someday I will be back soon to bali as business woman hahaa and spent a couple of day with my family (holiday in there) dan pengen bgt juga ke seluruh indonesia, umroh and hajj to baitullah, tour de Europe, japan, korea, canada, America..jika mimpi itu terjadi nanti aku pasti bakal share ke kalian :D promise :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hi besties

 
Princess Crown